BELAJAR FOREX BOLLINGER BANDS


BELAJAR FOREX BOLLINGER BANDS | Saya pikir artikel pertama saya di sini harus menggambarkan apa itu perdagangan saham, bagaimana hal itu berbeda dari investasi saham, dan bagian perdagangan saham yang fokus pada blog ini. Seorang pedagang saham memiliki tujuan yang sama dengan investor saham: untuk mendapatkan keuntungan dari membeli dan menjual saham, atau derivatif terkait saham seperti opsi saham. Saya memasukkan reksadana ekuitas, ETF dan indeks saham dalam kategori saham. Investor saham umumnya berencana untuk memegang posisi mereka berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Mereka membeli saham dengan harapan dapat memperoleh keuntungan dari dividen dan apresiasi modal. Mereka umumnya menekankan analisis fundamental lebih banyak daripada analisis teknis. Memilih saham yang tepat sangat penting bagi mereka karena mereka berencana untuk menahan mereka untuk waktu yang lama.

Pedagang saham berencana untuk memegang posisi mereka untuk waktu yang jauh lebih singkat, dari beberapa menit sampai beberapa bulan. Waktu pembukaan dan penutupan posisi umumnya sama pentingnya dengan pilihan saham. Sebagian besar pedagang saham menggunakan indikator teknis untuk memandu waktu mereka, atau acara seperti pengumuman pendapatan dan pemecahan saham. Salah satu cara pedagang saham berbeda adalah berapa lama trader berencana untuk memegang posisi mereka: cakrawala waktu mereka.

Perdagangan hari

Pedagang hari biasanya tidak memegang posisi dalam semalam. Mereka membuka dan menutup posisi di hari yang sama. Hal ini menuntut perhatian dan pengelolaan posisi mereka, sehingga biasanya perdagangan hari adalah profesi penuh waktu. Perdagangan hari sering dipandang sebagai gaya trading yang paling berisiko, dan pedagang hari emosional bisa kehilangan uang mereka dengan cepat. Informasi di situs ini tidak ditargetkan ke day trader. Kami fokus pada posisi memegang semalam. Namun, sumber day trading tersedia di direktori trader kami.

Swing Trading

Swing trading memegang posisi dari beberapa hari sampai beberapa minggu. Pedagang ayun biasanya menghabiskan beberapa jam sehari untuk menemukan peluang dan posisi mengelola. Swing trading bisa dilakukan oleh trader pemula sampai mahir. Beberapa contoh dari trading swing masa lalu saya adalah pengumuman pendapatan dan pemecahan saham. Keduanya merupakan strategi berbasis event untuk memanfaatkan pergerakan harga jangka pendek. Saya juga menggunakan analisis teknis (indikator, pola grafik) untuk menentukan entry dan exit dari posisi saya. Saya melakukan ini selama bertahun-tahun sementara saya memiliki pekerjaan penuh waktu yang penuh tuntutan. Perdagangan yang dilakukan oleh sistem yang ditampilkan di situs saya biasanya adalah perdagangan ayunan.




Posisi Perdagangan

Posisi trader memegang posisi dari seminggu sampai beberapa bulan dan mungkin merupakan pendekatan trading yang paling umum. Trend berikut ini ditekankan pada posisi trading. "Kecenderungannya adalah temanmu." Memilih saham yang fundamental juga lebih penting daripada day and swing traders. Misalnya, membeli undervalued dipukuli saham adalah posisi strategi perdagangan; Yang kita gunakan dalam sistem perdagangan yang ada di situs ini. Sistem perdagangan posisi biasanya lebih sederhana daripada sistem perdagangan hari dan ayunan, dan membutuhkan sekitar 30 menit sehari untuk menerapkannya. Pengalaman trading pertama saya adalah sebagai trader posisi, perdagangan saham dan reksa dana. Saya sangat bergantung pada analisis fundamental dan tren jangka panjang hingga menengah. Perdagangan yang dilakukan oleh sistem yang ditampilkan di situs ini kadang-kadang merupakan perdagangan posisi, terutama tren yang mengikuti timer.

Swing dan position trading sangat ideal bagi orang yang berdagang paruh waktu. Meskipun saya melakukan trading dan investasi, saya tidak meluangkan banyak waktu untuk melakukannya. Saya memiliki terlalu banyak minat lainnya. Itulah sebabnya trading saya fokus pada swing dan position trading. Situs ini difokuskan pada orang-orang seperti saya, yang tidak ingin menghabiskan delapan jam sehari menonton pasar. Kami membuatnya lebih mudah dengan menawarkan sistem perdagangan untuk pedagang paruh waktu, jadi Anda sangat sedikit untuk memperdagangkan saham.

Belajar Forex Bandung
LihatTutupKomentar