Trading Forex Saham | Pentingnya Tertinggi dan Terendah Perdagangan.

Trading Forex Saham | Apa ini akan lakukan adalah itu akan menunjukkan sangat, sangat cepat di mana daerah ini dan bagaimana pasar berkaitan dengan itu. Jadi di sana, apa yang saya lakukan; biarkan aku menggambar ini di. Apa yang saya lakukan adalah saya telah terdapat daerah ini dengan dua baris. Dua baris ada di sini. Jika Anda hanya mendengarkan di telepon, ini mungkin tidak membuat seluruh banyak akal untuk Anda tetapi jika Anda menonton video, itu akan.

Pokoknya, sekarang Anda dapat melihat ada zona yang saya bicarakan. Saya dapat melihat bahwa pasar memiliki beberapa reaksi di sana. Biarkan saya menghapus semua ini. Sekarang mari kita pergi ke depan dan menarik di daerah lain di sini, sini dan di sini. Sekarang Anda dapat melihat apa yang saya lakukan. Saya mengetik pada beberapa poin, di sini dan di sini. Saya mengetik pada beberapa poin di sini dan di sini. Sekarang saya ingin Anda untuk mengamati apa yang terjadi pada pasar. Lihat ini. Waktu demi waktu, pasar menemukan dukungan. Ia menemukan perlawanan. Hal poni itu kepala. Para pelaku pasar membuat keputusan di sekitar garis ini sehingga kita harus menghormati itu. Kita harus tahu bahwa di masa depan mereka akan melakukan hal yang sama.

Saya mendapatkan begitu bersemangat tentang hal ini karena saya menyukainya begitu banyak. Jadi mari kita pergi ke depan dan tampilannya kembali. Semua garis masih pada grafik. Sekarang mari kita lihat ini secara lebih rinci.

Ini adalah garis aku menggambar bulan dan bulan yang lalu kembali ke sini pada grafik. Lihat ini; berminggu-minggu. Waktu demi waktu, pasar adalah membuat keputusan saat mencapai konsolidasi ini di sini. Itu bahkan informasi di pasar hanya pukulan melalui itu. Ini pukulan melalui lagi; pukulan melalui lagi. Ini bukan berarti bahwa garis gagal. Ini bukan berarti bahwa teori gagal. Itu sangat, informasi yang sangat penting. Mari tampilannya lebih.

Kita bisa melihat bahwa pasar memasuki tempat di mana ia dapat membuat beberapa keputusan. Mudah-mudahan Anda telah melihat bahwa. Saya akan tampilannya cara sekarang. Sekarang kita bisa melihat; kita melihat beberapa minggu terakhir, akan kembali ke Maret. Kita harus mulai benar-benar zoom pada rencana permainan kami. Alasan mengapa saya tidak ingin banyak informasi di layar saya sekarang adalah saya ingin dapat memiliki beberapa target yang jauh. Saya ingin dapat bahkan sebagai pedagang hari, melihat pasar dan tahu bahwa jika pasar membuat breakout, bahwa saya memiliki potensi besar, langkah besar ke bawah. Sehingga Anda dapat melihat baris ini di sini yang tersisa pada chart saya dari harfiah satu setengah tahun yang lalu.

Maksudnya itu apa? Ini berarti bahwa jika pasar bisa turun, itu akan turun ke tingkat ini di sini.

Oke, jadi jika pasar akan istirahat dan itu akan bergerak, saya ingin tahu di mana target pertama saya adalah. Anda dapat melihat itu hanya di atas 9505. Ingat, ini adalah jangka waktu mingguan. Sekarang karena saya memperbesar; ingat aku mulai semuanya ini berbicara tentang tinggi mingguan dan mingguan rendah. Berikut adalah tinggi mingguan. Berikut adalah rendah mingguan. Satu hal yang dapat Anda perhatikan adalah bahwa satu, dua minggu penuh terakhir tidak mampu menembus baik tinggi atau rendah. Alasan mengapa yang penting adalah jika untuk beberapa alasan uang besar tidak bersedia untuk menjual lebih rendah dari harga ini, tetapi mereka tidak bersedia untuk membeli di atas harga ini baik.
Trading Forex Saham
LihatTutupKomentar