Trading Forex Saham | Cara Menggunakan Beberapa Rata-Rata Bergerak dalam Perdagangan Anda.

Trading Forex Saham | Anda mungkin telah mendengar tentang berbagai penggunaan moving average tapi hari ini saya akan berbagi dengan Anda cara untuk membuat penggunaan beberapa moving average untuk membantu Anda dalam trading Anda.

Secara pribadi saya menggunakan beberapa moving average sebagai alat untuk membantu saya lebih baik mengidentifikasi tren pasar. Setelah saya mendapat trend yang tepat, saya akan dapat menempatkan perdagangan yang ada di arah trend. Jika Anda melihat pada pergerakan pasar, Anda akan menemukan bahwa gerakan ke arah tren yang biasanya lebih kuat daripada yang melawan trend.

Berikut adalah bagaimana saya setup rata-rata bergerak saya:

Saya akan plot 100, 200, 400 dan 800 EMA pada 5, 15 menit, per jam dan grafik harian. Pada saat-saat ketika Anda mengalami tren yang baik, Anda akan menemukan mereka susun pada satu sama lain dengan sudut yang baik dan pemisahan.

Sebagai contoh: Ketika Anda berada dalam kecenderungan untuk menurun, Anda akan melihat EMAS susun sendiri sejajar satu di atas yang lain miring ke bawah. Jika Anda berada di uptrend, Anda akan melihat mereka susun ke atas.

Ketika pasar berada dalam periode konsolidasi atau gerakan ke samping, Anda akan menemukan pengelompokan EMAS datar pada satu sama lain.

Dari berbagai frame waktu Anda, Anda akan dapat mengidentifikasi jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang tren dari pasangan mata uang yang Anda perdagangan.

Periode terbaik untuk perdagangan adalah ketika tren jangka pendek, menengah dan panjang semua selaras karena ini akan memberikan Anda lebih percaya diri dalam memasuki perdagangan Anda dalam arah trend.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang efektivitas indikator forex lainnya, Anda dapat mengunjungi blog Kelvin yang menyediakan yang terbaik forex panduan indikator untuk pedagang dari semua pengalaman.
Trading Forex Saham
LihatTutupKomentar