Trading Forex Saham | USD Vs GBP - Jalan Yang Apakah US Dollar dan Pound Going?

Trading Forex Saham | Sejak akhir tahun lalu, USD telah mengambil cukup pemukulan dalam kaitannya dengan mata uang lainnya. Ekonomi AS penuh dengan masalah dengan lembaga keuangan menghapus satu ton keuntungan mereka, sehingga kejatuhan ini dibenarkan. Namun adalah waktu untuk dolar untuk mulai meninggi lagi telah datang?
Tidak ada keraguan bahwa nilai tukar USD menawarkan kesempatan investasi untuk orang-orang yang memiliki saraf yang kuat. Pada artikel ini, saya ingin melihat secara khusus pada USD vs GBP pasangan mata uang. Bagi siapa saja yang tidak akrab dengan akronim, itu dolar AS vs Great British Pound atau pound Inggris seperti yang juga dikenal.
Tentu saja, apa yang saya tulis di sini adalah pendapat saya saja dan Anda perlu untuk membuat keputusan perdagangan Anda untuk diri sendiri, tapi saya percaya bahwa mata uang USD - Nilai tukar GBP sedang menuju pergeseran dalam mendukung AS.
Saya membuat prediksi bahwa karena berita keuangan yang keluar dari Inggris dan yang mencari lebih dan lebih menyenangkan. Tampaknya krisis sub-prime tidak akan terbatas pada Amerika Serikat saja dan bahwa Inggris, dengan pusat keuangan yang besar di London bersiap-siap untuk menyatakan beberapa kerugian besar. Kerugian ini tidak akan diperhatikan dalam nilai tukar mata uang GBP. Selain itu, pasar perumahan di Inggris sedang mengalami kerugian besar. Harga telah menurun drastis dan saya percaya mereka akan jatuh bahkan lebih rendah. Sebagai perekonomian menunjukkan tanda-tanda stabilisasi di AS, tsunami belum tiba di pantai Inggris. Tapi ketika itu terjadi, dan saya tidak meragukan bahwa hal itu akan, GPB akan menurun.
Oleh karena itu, prediksi saya bahwa dalam USD vs GBP pertempuran, dolar akan meningkat dan dapat melakukannya secara substansial.
Trading Forex Saham
LihatTutupKomentar