Trading Forex Saham | Pola Kelanjutan: Segitiga Descending Bearish.

Trading Forex Saham | Menurun Segitiga Bearish terjadi ketika penjual memaksa pembeli untuk menahan pesanan mereka atau untuk menghasilkan sehingga membuat breakout harga pasar.

Harga pasar sedang mencoba untuk bergerak ke bawah tetapi dipegang oleh level support. Kemudian harga tertinggi membuat pola turun sampai harga pasar bisa membuat tingkat pelarian untuk terus bergerak ke bawah.

Nah, beberapa pedagang menggunakan pola ini untuk mengidentifikasi sinyal sell. Mereka menjual pada tingkat pelarian. Tapi saya tidak menyarankan Anda untuk melakukan itu. Sebagian besar waktu hanya akan membawa Anda ke sinyal palsu.

Saya hanya menggunakan pola ini untuk menentukan apakah saya ingin terus pesanan saya atau untuk keluar dari pasar. Itu berarti, ketika saya menjual sepasang tertentu, dan saya menemukan Pola Bearish Segitiga Descending maka saya akan menjaga ketertiban, dengan asumsi harga yang akan membuat breakout di level support dan pergi ke bawah seperti yang kita bahas di sini.


Jadi pertanyaan penting berikutnya akan "ketika kita keluar dari pasar?"


Menarik garis trend bearish jangka pendek dan melihat sudut dibuat antara garis tren bullish dan garis horizontal. Gunakan sudut yang sama untuk redraw bearish trend line setelah tingkat pelarian. Ketika harga pasar melintasi di atas garis tren maka itu adalah waktu yang tepat bagi kita untuk keluar dari pasar
Trading Forex Saham
LihatTutupKomentar