Trading Forex Saham | Perdagangan mata uang.

Trading Forex Saham | Perdagangan mata uang adalah nyata, tapi berapa banyak dari Anda mengambil keuntungan dari itu? Saya akan menebak jawabannya adalah tidak banyak. Aku bisa mengerti bahwa, perubahan sulit. Mencoba untuk mendapatkan tangan Anda di sekitar sesuatu yang baru menantang beberapa kali. Tapi, bagi anda yang sedang bermain di mata uang, bagaimana track record Anda? Saya mungkin berani menebak, tidak juga seperti yang Anda inginkan.
Meskipun pasar mata uang bergerak beberapa 100 "pips" hari (kenaikan terkecil perubahan) itu sering sulit untuk memilih arah yang benar untuk perdagangan jangka pendek. Jika Anda benar-benar baik dalam hal itu, ada positif. Tren cenderung untuk tinggal di tempat lama, teknis cenderung memberikan pembacaan yang benar. Meskipun tidak ada pembuat pasar untuk mendongkrak Anda sekitar, ada hal-hal namun konyol yang bisa terus dengan spread.
Tapi tetap itu perdagangan dan perdagangan dapat melawan Anda. Sekarang, di sisi lain, apa yang akan terjadi jika Anda melangkah mundur dari hari ke hari scalping dan melihat gambaran besar secara keseluruhan? Ingat kita memprediksi bahwa dolar akan jatuh, dan cukup cara? Di mana akan Anda jika bukannya mencoba untuk chip jauh selama 8 pips sehari, Anda akan telah memegang Euro panjang untuk bulan lalu? Anda akan menjadi kaya, secara harfiah.
Apa gunanya saya? Hanya ini, pasar forex sangat mudah untuk masuk ke. Anda dapat membuka "akun untuk hanya 500 dolar. Bahkan jika semua yang Anda lakukan adalah membeli satu" 'mini banyak "sebulan yang lalu, Anda bisa menikmati kembali yang luar biasa. Anggap saja seperti ini. Jika Anda membeli seribu saham XYZ dan itu jatuh hanya satu dolar, Anda berada di luar grand. Hal ini biasa terjadi dan tidak ada yang berpikir dua kali tentang hal itu, Anda semua tahu bahwa memang Anda akan mengambil kerugian. Tapi belum mengambil 500 dolar dan membuat "makro" bertaruh pada mata uang tampaknya terlalu berbahaya untuk orang. Lihat poin saya?
Saya tidak berkhotbah bahwa Anda harus al berubah menjadi pedagang mata uang fanatik. Tapi, ketika tren makro adalah sebagai jelas karena mereka telah akhir-akhir ini, hilang kesempatan untuk membuat skor besar pada investasi kecil, hanya tidak masuk akal. Pertimbangkan orang perdagangan mata uang, saya tidak berbicara tentang hal itu untuk menunjukkan seberapa terang kita, saya melakukannya karena saya tahu ada kesempatan di sana. Saya hanya berharap banyak Anda mengambil keuntungan dari itu!
Trading Forex Saham
LihatTutupKomentar