Trading Forex Saham | Investasi 101.

Trading Forex Saham | Artikel ini sebenarnya tentang topik yang saya merasa saya perlu penelitian untuk kebaikan saya sendiri. Sekarang saya sedang membuat uang secara online dalam pemasaran saya berpikir bahwa itu akan menjadi ide yang baik untuk mempelajari beberapa strategi investasi. Setidaknya, cari tahu jenis investasi apa yang ada, sehingga artikel ini adalah jenis tutorial pemula 'pada investasi. Aku akan pergi ke lebih rinci dari setiap jenis di artikel selanjutnya. Satu hal yang saya tahu tentang investasi bahkan sebelum melakukan penelitian ini adalah bahwa investasi dapat relatif aman, sangat berisiko atau suatu tempat di antara. Dan seperti apa pun dalam hidup risiko yang lebih besar pahala yang lebih besar. Mari kita hadapi itu, Anda tidak akan mendapatkan 50% ROI dengan meletakkan uang ke rekening tabungan. Sekarang saya adalah penghasilan sekitar 1,5% bunga. Cukup menyedihkan jika kau bertanya padaku. Itu tidak berinvestasi. Itu hanya membiarkan uang Anda membusuk di lemari besi.

Jadi mari kita lihat apa jenis dasar investasi yang kita miliki.


Sebagai permulaan Anda memiliki obligasi. Ini juga disebut "pendapatan tetap" efek. Alasan bahwa mereka disebut ini adalah karena penghasilan yang Anda dapatkan dari obligasi adalah tetap. Anda menginvestasikan sejumlah tertentu dalam obligasi Anda membeli dan setelah waktu tertentu, ketika obligasi jatuh tempo, Anda mendapatkan hasil tertentu. Anda pada dasarnya meminjamkan uang Anda kepada pemerintah dan mereka membayar Anda kembali dengan bunga di kemudian hari. Investasi obligasi relatif bebas risiko. Oleh karena itu kembali Anda mendapatkan cukup rendah.

Lalu ada saham. Dan biarkan aku memberitahu Anda, ada lebih banyak saham di luar sana untuk berinvestasi di dari Carter memiliki pil hati. Hanya memeriksa dengan NYSE untuk melihat berapa banyak saham yang aktif diperdagangkan. Saham yang jauh lebih berisiko daripada obligasi. Saham A dapat menjual sebesar $ 5 bagian satu hari dan drop turun ke $ 1 per saham pada hari berikutnya. Bayangkan berinvestasi di saham 1000. Anda akan kehilangan $ 4000 hanya dalam satu hari. Sebaliknya saham dapat memberikan keuntungan besar dalam semalam. Kunci untuk investasi saham adalah untuk mendapatkan broker yang baik yang tahu pasar. Dan jangan khawatir, ia AKAN memiliki kepentingan terbaik Anda dalam pikiran karena dia ingin membuat uang juga, karena ia mendapat persentase dari setiap keuntungan yang Anda buat pada saham yang Anda berinvestasi dalam.

Maka Anda memiliki reksa dana Anda. Reksa dana adalah kumpulan saham dan obligasi disatukan dalam satu portofolio. Ketika Anda membeli ke reksa dana Anda benar-benar melemparkan banyak Anda dengan sekelompok investor lain. Teori di balik reksa dana adalah bahwa diversifikasi investasi akan membantu mencegah terhadap kerugian besar pada investasi secara keseluruhan. Istri saya IRA sebenarnya adalah bagian dari reksa dana yang selama ini melakukan dengan sangat baik. Jadi ini relatif aman, meskipun sedikit lebih berisiko daripada obligasi sendiri.

Dan akhirnya Anda memiliki apa yang mereka sebut alternatif pilihan yang meliputi pilihan, futures, FOREX, emas, real estate, dll saya akan pergi ke ini secara rinci dalam artikel mendatang.

Investasi tidak lagi sebuah kemewahan, itu suatu keharusan. Dengan nilai dolar terus turun satu-satunya cara untuk menyediakan masa depan Anda dan pensiun Anda IS untuk berinvestasi. Jika Anda berpikir aku bercanda, pada tahun 1965 satu galon gas adalah 32 sen. Sekarang sampai lebih dari $ 3 di mana saya tinggal. Tidak, dolar tidak layak apa yang digunakan untuk menjadi layak.


Apa jawabannya?


Menginvestasikan.

Hanya tidak kehilangan baju Anda dalam proses.
Trading Forex Saham
LihatTutupKomentar