Trading Forex Saham | Apakah Kemungkinan untuk Perdagangan Tanpa Indikator?

Trading Forex Saham | Itu selalu menakjubkan untuk mendengar bagaimana banyak orang berpikir perdagangan tanpa indikator adalah mustahil. Mereka mendapatkan begitu terbiasa dengan menempatkan indikator seperti moving averages, MACD, Bollinger Bands, dll .. pada grafik mereka, bahwa mereka tidak dapat melihat semua informasi penting yang mereka memblokir dengan indikator ini.
Mari kita mulai dengan masalah yang jelas dengan indikator. Mereka tertinggal oleh alam. Aku tahu bahwa ketika Anda kembali menguji indikator seperti stochastics, tampak luar biasa, bukan? Ini adalah apa yang saya suka menyebutnya iklan palsu.
Dalam pengujian kembali, tampak bahwa setiap kali cepat dan lambat stochastics garis saling silang, itu adalah titik yang tepat di mana ada terbalik atau downside ayunan.
Saya bisa melihat mengapa begitu banyak pedagang akan tertarik untuk ini. Dalam pengujian kembali, terlihat sempurna, dan yang lebih penting, itu terlihat sederhana. Hanya membeli ketika dua garis saling silang di jalan, dan menjual ketika mereka saling silang dalam perjalanan ke bawah.
Ketika saya pertama kali mulai trading, saya jatuh untuk hal yang sama.
Berikut adalah apa yang salah dengan itu:
Ketika pengujian kembali, Anda tidak dapat melihat berapa kali dua baris melintasi satu sama lain, hanya untuk kembali. Anda lihat, dalam pengujian kembali, Anda tidak mendapatkan hasil yang real time. Jadi, ketika Anda melihat salah satu salib garis stochastic, mereka bisa menyeberang 5 atau 6 kali sebelum itu dan dikembalikan kembali. Itu berarti Anda akan memiliki 5 atau 6 perdagangan berturut-turut di mana Anda akan memiliki uang yang hilang.
Masalah lain yang saya miliki dengan sistem indikator didorong ini adalah kenyataan Anda tidak perlu melihat harga. Untuk rata-rata bergerak, atau stochastics, Anda hanya menunggu beberapa baris untuk menyeberang. Harga tidak relevan.
Apakah saya satu-satunya yang berpikir bahwa gila?
Yang benar adalah memahami pergerakan harga mungkin adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan sebagai pedagang teknis. Anda tidak bisa melakukan itu kecuali jika Anda akhirnya membuang indikator dan akhirnya memperhatikan apa harga kepada Anda.
Trading Forex Saham
LihatTutupKomentar